>Pameran Foto Kaki Lima

Posted: September 20, 2005 by checkmad in Blog
Tag:

>

AAC Dayan dawood, terlihat kerumunan orang sedang mengamati ribuan lembar photo yang dipajangkan di pelataran parkir gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah pada tanggal 17 dan 18 september yang lalu. Para pengerumun begitu antusias memperhatikan foto-foto yang dipajangkan tersebut. Foto tersebut di pajangkan bagaikan sebuah acara pameran foto yang digelar oleh fotografer-fotografer ternama. Namun ini bukanlah pameran foto tersebut ini hanyalah kumpulan dari juru foto yang benaung disatu wadah yang bernama OTOGRAF (Organisasi Fotografer Amatir Baiturrahman) yang berdagang hasil jepretannya untuk para wisudawan.
Mungkin cara yang dilakukan oleh para juru photo/pedagang foto sedikit banyaknya meniru bagaimana pameran foto dilaksanakan.
Ternyata hasil jepretan para juru foto ini cukup mendapat respon dari para wisudawan dan orang tua wisudawan, ini terlihat jelas dari banyaknya orangyang melihat dan sibuknya pada pedagang foto melayani para pembeli. Satu lembar foto + negatifnya dijual seharga Rp.7000,-.
Pada saat melakukan pemotretan para juru foto sedikit kewalahan karena banyak dari para wisudawan tidak mau diambil wajahnya, ada yang memalingkan muka, bahkan ada yang menolak secara langsung. Namun ini hanya terjadi sebelu foto itu selesai dicetak, saat foto itu telah dicetak mereka akan melanturkan pertanyaan “kenapa photo saya tidak ada ?”
Inilah sekelumit cerita para juru photo OTOGRAF banda Ace
Komentar
  1. sutan mengatakan:

    >nice artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s